Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Harian Fajar Undang Mahasiswa UNM Hadir Talk Show Chandra

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Harian Fajar Makassar akan menggelar acara Talk Show Berbagi Sukses Bersama Direktur Utama Sriwijaya Air Line, Chandra Lie di Redaksi Harian Fajar Graha Pena lantai 4, Rabu (12/6), besok siang. Acara yang dimulai pukul 13.00 ini nantinya akan membahas perjalanan hidup Chandra, sisi lain dan kisahnya membangun maskapai penerbangan terlaris di negeri ini.

Wakil Pimpinan Redaksi Harian Fajar, Uslimin yakin acara ini akan menggetarkan semangat dan mamacu mahasiswa menjadi enterpreneur yang handal sehingga mampu menjadi pemenangan dalam setiap tantangan pasar. "Banyak hal yang bisa kita petik dari pengalaman-pengalaman hidup beliau, semangatnya untuk bangkit, kejeliannya dalam melihat peluang dan keberaniannya membuatnya kini disegani. Masih banyak lagi dan kita bisa tanyakan bersama kepada beliah besok," katanya.

Untuk itu, Wakil Pimpinan Redaksi Harian Fajar, Uslimin berharap mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) agar bisa hadir dalam talk show ini kiranya mahasiswa sebagai calon enterpreneur dapat mencuri ilmu sukses dari beliau. "Saya mengundang kepada teman-teman mahasiswa UNM untuk meluangkan waktunya menghadiri acara ini. Siapa tahu ada tiket jalan-jalan gratis dari Pak Chandra," undangnya melalui Profesi. (*)


*Reporter: Khairul Mustaan

Harian Fajar Undang Mahasiswa UNM Hadir Talk Show Chandra Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.