Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kisah Romeo dan Juliet ala Bestra UNM

Pementasan Kisah Romeo & Juliet
(int)
PROFESI-UNM.COM - Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (BKM FBS) Bengkel Sastra (Bestra) Universitas Negeri Makassar (UNM), akan menggelar pentas teater Romeo dan Juliet. Pementasan nantinya akan digelar di Auditorium Amiruddin Unismuh Makassar, Sabtu (29/3) mendatang.

Kepala Suku Bestra, Ilyas Zainuddin, mengungkapkan pementasan ini salah satu budaya barat yang sifatnya modern sehingga perlu untuk diketahui oleh kalangan masyarakat khususnya di Makassar.

"Romeo dan Juliet itu kan karya William Shakesspeare, yang menceritakan tentang perasaan, jadi itu penting bagaimana cara kita menghargai perasaan orang, apalagi orang Makassar suka dengan kisah ini," tutur Ilyas.

Ilyas Zainuddin menambahkan, pementasan Romeo dan Juliet nantinya akan disaksikan oleh beberapa pimpinan Fakultas Bahasa dan Sastra serta lembaga kemahasiswaan juga seniman yang ada Makassar yang telah diundang.

"Kami sudah mengundang beberapa lembaga kemahasiswaan yang ada di UNM, keluarga besar FBS dan dosen untuk menghadiri pementasan nanti," jelas mahasiswa angkatan 2010 ini. (*)


*Reporter: Rajab
Kisah Romeo dan Juliet ala Bestra UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.