Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LKIMB Gelar Training Literasi Ramadan

(int)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Kajian Intelektual Mahasiswa Bertaqwa (LKIMB) Universitas Negeri Makassar (UNM), mengadakan Training Literasi Ramdhan. Kegiatan yang digelar di gedung Rektorat UNM lantai 3 ini, akan berlangsung selama dua hari kedepan (22-24/7).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III) Universitas Negeri Makassar (UNM), Heri Tahir ini, bertemakan “Islam, Aksara, dan Budaya Literasi”. Sesuai dengan temanya, training ini akan membahas berbagai jenis karya tulis.

Ketua Panitia, Abdul Kadir Jaelani dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini seyogyanya untuk menambah pengetahuan pengurus LKIMB dan juga undangan yang berstatus peserta, dalam hal kepenulisan.

“Sesungguhnya Allah, akan meninggikan derajat hambannya yang berilmu. Maka melalui kegiatan ini, berharap agar pengetahuan kita dalam hal kepenulisan dapat terasah lagi, dan pada akhirnya menjadi mahasiswa yang berintelektual tinggi” ucap mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) ini.


*Reporter: Asran

LKIMB Gelar Training Literasi Ramadan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.