Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Aksi Tuntut Transparansi Anggaran Lagi

Spanduk Aliansi Mahasiswa Ekonomi yang dibentangkan menuntut
transparansi dan realisasi anggaran ke fakultas.

PROFESI-UNM.COM - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Ekonomi kembali menuntut transparansi dan realisasi anggaran universitas. Sambil membawa beragam atribut, mereka menggelar aksi di depan gedung Rektorat UNM yang sekarang sudah beralih fungsi menjadi perpustakaan, Kamis (17/4).

Selain menuntut transparansi dan realisasi anggaran, meraka juga mempertanyakan pengelolaan keuangan fakultas yang dianggap tidak jelas. Mereka menganggap, pengelolaan anggaran untuk fakultas yang sering terhambat oleh regulasi anggaran dari universitas membuat beberapa rencana pemenuhan kebutuhan mahasiswa tidak dapat terealisasikan.

"Pihak universitas harus konsisten terhadap kesepakatan terkait dengan pengelolaan keuangan yang mengatakan bahwa 70% ke fakultas 30 % ke universitas, agar pihak fakultas bisa memenuhi kebutuhan mahasiswa terkhusus sarana dan prasarana kampus yang sangat minim," ujar salah satu demonstran saat berorasi.

Dalam lembaran pernyataan sikap, Aliansi Mahasiswa Ekonomi akan bersikeras menuntut penghapusan uang kuliah tunggal (UKT) untuk tahun akademik 2014-2015.
(*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Mahasiswa Aksi Tuntut Transparansi Anggaran Lagi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 20.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.