Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Biaya Operasional Pinisi UNM Rp300 Juta Sebulan

Menara Pinisi UNM
(Sofyan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Ternyata tak tanggung-tanggung biaya rutin yang harus dikeluarkan oleh UNM dibalik megahnya bangunan Pinisi. "Sekitar 300 juta itu (red. Pinisi) biaya listrik, air, kebersihan dan keamanannya selama sebulan," ungkap Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) UNM, Syatir Mahmud, saat ditemui di ruangannya, kemarin (21/3).

Sehubungan dengan banyaknya biaya rutin yang harus dianggarkan. Olehnya itu, menurut Syatir, PR II UNM atas nama rektor mengeluarkan himbauan melalui surat edaran: Nomor 449/UN36/TU/2014, tertanggal 14 Maret 2014. Isi himbauan tersebut diantaranya, berdasarkan rapat pimpinan universitas dengan petugas gedung pinisi telah disepakati bahwa semua pengguna gedung pinisi perlu menyadari penghematan pemakaian energi disemua lini termasuk keamanan, kebersihan dan ketertiban.

Lebih rinci dijelaskan dalam surat tersebut, sarana dalam gedung (listrik, air, AC, lift) berfungsi dari jam 07.00-17.00 Wita kecuali ada izin khusus dari petugas yang berkompeten.

Masih berkaitan, apabila naik/turun hanya 1 atau 2 lantai agar tidak menggunakan lift. Selain itu, untuk sementara lift di gedung pinisi hanya difungsikan dari basement sampai lantai 12. Serta tidak diperkenankan ada perkuliahan di ruang rapat gedung pinisi.(*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Biaya Operasional Pinisi UNM Rp300 Juta Sebulan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.