Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Perdana, Psikogenesis Gelar Diklat Jurnalistik Dini

PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penerbitan Mahasiswa (LPM) Psikogenesis untuk pertama kalinya akan menggelar Diklat Jurnalistik Dini (DJD). Bertempat di Kabupaten Bulukumba, DJD rencananya akan dilaksanakan sabtu-minggu, 19-20 april 2014.

Hingga kini, kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh lembaga pers Fakultas Psikologi ini menyertakan enam Sekolah Menengah Atas (SMA) se-kabupaten Bulukumba.

Menurut Ketua Panitia DJD, Widya Astuti. M para peserta nantinya tidak hanya disuguhi materi kejurnalistikan. Selain Empat materi yang telah disiapkan, pada hari minggu peserta akan dberikan pula Training Motivasi. Lanjut Widya, setelah materi dan Training Motivasi, pada hari terakhir akan diselenggarakan lomba Mading.

Meskipun dilaksanakan untuk pertama kali, namun Ketua Umum Psikogenesis, Adi Nur Syamsu berharap kegiatan ini akan memberi manfaat banyak pada para peserta serta turut pula mengharumkan nama Fakultas Psikologi. "kegiatan ini merupakan kegiatn pertama yang digelar di luar lingkup fakultas. Semoga terlaksana dan memberi manfaat bagi peserta, terlebih lagi mengharumkan nama Psikologi di luar lingkup fakultas," jelasnya.


*Reporter: Yeni Febrianti
Perdana, Psikogenesis Gelar Diklat Jurnalistik Dini Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.