Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Bestra UNM Pentas Teatrikal di FBS

Pentas Teatrikal Bestra
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pentas teatrikal Bestra berjudul "Apakah Dunia Baik-baik Saja?" memancing seluruh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dan Fakultas Seni dan Desain (FSD) menonton di lapangan area gedung DG. FBS, Rabu (16/4).

Tiga orang pria bertubuh merah terlihat berteriak-teriak dan sangat menyeramkan. Tiga pria tersebut mengejar empat manusia biasa dan memenjarakannya di dalam terali besi. Tidak lama kemudian, datang beberapa orang dengan badan berwarna putih dan hitam. Ketiga orang tersebut berusaha melawan pria bercat merah dan melepaskan manusia biasa tersebut.

"Teatrikal tersebut menggambarkan empat manusia biasa yang ingin masuk Bestra namun harus melewati banyak rintangan," ungkap Kepala Suku Bestra, Ilyas Sainuddin 

Lebih lanjut Ilyas menjelaskan teatrikal ini sebagai sosialisasi perekrutan anggota baru Bestra Ta'aruf Alam (TA) IV. Selain mementaskan teatrikal, Bestra juga menggelar pameran foto kegiatan Bestra. Beberapa piala dan bentuk penghargaan Bestra lainnya ikut dipajang di sepanjang pelataran DG.(*)

*Reporter: Ari Maryadi




Bestra UNM Pentas Teatrikal di FBS Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.