Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Menjelang Mufak FIS, Calon Masih Nihil


PROFESI- UNM.COM - Roda kepemimpinan Federasi Mahasiswa (FEMA) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM sudah didepan mata. Pemilihan orang nomor satu di FEMA FIS ini akan di Malino, 10-12 Januari 2014. Mengusung Tema ''Refleksi lembaga dalam penyatuan ide dan gerakan pembaharuan”, musyawarah fakultas ini dihadiri seluruh sivitas akademika FIS UNM.
 
Hal yang disayangkan, sejauh ini belum ada calon yang mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon ketua FEMA 2013/2014. Majalah dinding di setiap prodi/jurusan hanya berisi seputar sosialisasi musyawarah fakultas FEMA FIS UNM.

Herma Yuniar salah seorang mahasiswa mengaku belum tahu siapa saja yang jadi calon Ketua FEMA. ''Saya belum tahu siap-siapa saja calonnya, jadi tidak ditahu ki hanya menunggu saja keputusan mufaknya besok (11-12/01),” akunya. 

Herma kemudian mengharapkan kedepannya pemilihan ketua FEMA berlangsung lebih demokratis. “Sebaiknya setiap calon yang mendeklarasikan diri sebagai calon ketua memasang foto dan visi misi mereka dan kita juga bisa mengenal mereka lebih dekat dengan adanya visi & misinya,” tutur mahasiswa jurusan sosiologi ini. 

Setelah dikonfirmasi, Mensospol FEMA FIS 2012/2013, Irwan Hidayat membenarkan bursa calon yang sepi, ''Sejauh ini belum ada yang mencalonkan diri,'' ungkapnya singkat. (*)


*Reporter :  A.Hasni Fitri Yanti & Nurhalida HS
Menjelang Mufak FIS, Calon Masih Nihil Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.