Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ilham Hidayat Resmi Pimpin UKM Seni

(Nurhalida-Profesi : Pengambilan sumpah jabatan pengurus baru)
PROFESI-UNM.COM - Pengakuan Ketua baru UKM Seni secara de jure berlangsung Jumat (10/01) di Ruang senat Gedung rektorat lantai 3. Tongkat kepemimpinan UKM Seni yang kini berada di pundak Iham Hidayat.  Heri Tahir selaku Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan mengambil sumpah 28 orang pengurus UKM Seni periode 2013/2014. Para anggota bersumpah akan menjadi pengurus UKM yang bertanggung jawab serta rela berkorban. 
 
Dalam sambutannya, Heri berharap UKM Seni semakin kreatif kedepannya. “Dengan adanya pelantikan ini, semoga semakin kreatif seni,” harapnya. Heri juga menyelingi candaan bahwa bulan januari ini terdapat dua musim. “Awal tahun ini sepertinya ada dua musim yaitu musim hujan dan musim penggantian pengurus,” tutur Mantan Assisten Direktur PPs ini. 

Selain itu, Heri juga memuji serah terima jabatan dengan menggunakan badik. “Secara simbolis, serah terima dari ketua yang lama ke ketua yang baru mengguna badik merupakan simbol harga diri,” jelas guru besar Fakultas Ilmu Sosial ini. 

Sementara itu, Ketua UKM Seni, Irwan Hidayat menuturkan, “Kami akan berusaha dari berbagai divisi yang ada pada UKM Seni  akan membuat inovasi baru dan akan berbuat yang lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” targetnya dengan optimis. (*)




Reporter : Nurhalida HS/A. Hasni Fitri Yanti
Ilham Hidayat Resmi Pimpin UKM Seni Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.