Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa UNES Terkesan Kuliah di UNM

Tiga Mahasiswa UNES yang mengikuti program pertukaran
pelajar di UNM selama satu semester.
(Nurhalida-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Program pertukaran pelajar antara UNM dan Universitas Negeri Semarang (UNES) telah berakhir. Setelah menempuh program tersebut selama satu semester, tiga mahasiswa UNES mengaku terkesan berkuliah di UNM.

Ketiga Mahasiswanya yaitu Annisa Yuanita, Muhammad Chairul Feizin dan Kusnan, masing-masing mahasiswa fakultas Psikologi angkatan 2012. Mahasiswa UNES itu secara bergantian mengungkapkan kesannya selama berguru di kampus pencetak Oemar Bakrie tersebut. 

“Ini merupakan pertama kali kami berkunjung ke Makassar dan saya salut terhadap metode belajar yang diterapkan FPsi UNM, sebab mengimbangi antara teori dan praktek berbeda dengan FPsi UNES hanya menekankan pada teori semata,” papar Annisa Yuanita.

Sementara itu, Muhammad Chairul Feizin mengapresiasi kenerja dosen FPSI UNM. “Cara mengajarnya bagus dan dosen disini seperti teman bagi mahasiswanya, kalau ada yang salah kami langsung dituntun,” jelas mahasiswa asal universitas konservasi ini.

Kusnan juga melontarkan pujian terhadap kampus orange ini. “Sebenarnya tidak ada yang salah dengan UNM. Secara individu, mahasiswanya baik, persatuan dan kesatuanya juga dijunjung tinggi, hanya orang di luar sana yang memberi stereotip terhadap mahasiswa Makassar yang sering berbuat anarkis,” tuturnya. (*)


*Nurhalida HS/A. Hasni Fitri Yanti
Mahasiswa UNES Terkesan Kuliah di UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.