Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Peserta PPG-SM3T Angkatan Kedua Optimis Lulus

(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Tidak ingin mengulang pengalaman pahit beberapa peserta PPG-SM3T yang dinyatakan tidak lusus, Koordinator Peserta Perempuan Asrama Sektor Gunung Sari, Kurniawati mengaku dirinya dan peserta yang lain sudah optimis akan melakukan yang terbaik selama diasramakan. Dirinya juga optimis jika angkatan kedua ini tidak akan mengulang pengalaman pahit angkatan pertama yang banyak tidak lulus.

"Kami berbeda dengan angkatan pertama, kami yakin akan lulus 100 persen," optimisnya.

Peserta jebolan Strata Satu (S-1) Pendidikan Bahasa Indonesia tersebut mengungkapkan optimisnya untuk lulus 100 persen bukan sekadar omong saja. Peserta PPG SM3T berasrama angkatan kedua ini terpilih karena adanya seleksi yang ketat. Semua yang telah lulus dan diasramakan kini sudah terjamin kompetensinya. Lebih lanjut, Ia menjelaskan pula pengemasan keasramaan PPG SM3T tahun ini akan berbeda dengan tahun lalu.

"Insyaallah kami kompeten karena kami lulus karena seleksi. Selain itu akan banya perbaikan di PPG SM3T supaya kesalahan yang lalu tidak terulang," ungkapnya.

Direktur Pengembangan Pendidikan Profesi Guru (P3G), Abdullah Pandang menuturkan PPG SM3T kedua ini akan melakukan beberapa inovasi agar bisa memenuhi kriteria kelulusan dari segala aspek. Meskipun kali ini tetap akan mengadopsi beberapa program dari angkatan pertama. "Akan banyak perbaikan kualitas agar peserta bisa lulis semua," harapnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer
Peserta PPG-SM3T Angkatan Kedua Optimis Lulus Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Semangat kakanda pendidik.
    Semoga sukses sesuai dgn disiplin ilmu yg kemudian diaplikasikan demi mencerdaskan kehidupan bangsa yg layak.
    Tangan terkepal dan maju kemuka.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.