Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pitappa UNM Akan Hunting foto di Pinisi

Keindahan Pinisi UNM dalam Objek Photography
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Komunitas Photography Pitappa Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan hunting foto di Pinisi, Sabtu (13/06). Pendaftaran ulang hunting foto tersebut dibuka dari pukul 13.00 hingga 15.00 Wita dengan partisipan terbatas.

Dengan mengusung tema “Menyambut Bulan nan Suci” Pitappa hadir untuk menjalin tali silturahmi sekaligus memperkenalkan Pitappa sendiri terhadap sivitas akademika. “Kebetulan momentnya juga ramadahan, kita mau juga perkenalkan kalau UNM juga punya komunitas photography,” terang Ari Ikhtiar selaku ketua komunitas.

Dalam hunting tersebut, nantinya akan dibagi menjadi empat kelompok. Ini dilakukan karena model berhijab yang disiapkan Pitappa sendiri hanya ada empat orang.

 “Model di Pitappa banyak, namun kali ini kami hanya melibatkan empat model berhijab saja,” tutur mahasiswa Fakultas Teknik ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, Pinisi dipilih sebagai spot hunting karena Pinisi merupakan bangunan sentral UNM. “Ini juga untuk memperkenalkan Pinisi sebagai icon kita,” katanya. (*)

*Reporter: Dian Febriani
Pitappa UNM Akan Hunting foto di Pinisi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.