Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Misteri Kematian Satpam UNM

(int)
PROFESI-UNM.COM - Salah seorang satuan pengamanan (satpam) kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Husaini Dg Sikki meninggal dunia pada Selasa (18/3) di Rumah Sakit Bhayangkara. Kematian satpam UNM yang sering bertugas di area kampus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), masih menjadi misteri.

Tersiar kabar, Dg Sikki sebelum meninggal diculik oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satpam UNM, Dahlan pada Jumat sore. "Memang ada satpam UNM yang meninggal dunia," ujar Dahlan ketika ditemui di samping gedung rektorat.

Menurutnya, kejadian tersebut masih mengganjal. Dari informasi yang Dahlan dapatkan, Dg Sikki diduga salah tangkap. Ada orang yang memainkan kejadian itu untuk menjebak bawahannya tersebut. "Seolah ada yang mengalihkan ini dan menjebak dia," katanya

Ia menduga, kematian Dg Sikki tidak wajar, baginya ada kekerasan fisik yang dilakukan oleh penculik. "Kalau cuma dibawa saya kira tidak sampai meninggal, pasti ada kekerasan," ungkapnya.

Sejauh ini pihaknya akan ikut andil dalam mengusut kejadian yang menimpa suami Batriana Daeng Kebo itu. "Saya diminta mengusut kejadian ini, oleh keluarga," bebernya

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Bidang  Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi  mengaku belum mengetahui identitas tiga pria tersebut.

Sekarang, jumlah pengamanan kampus di area FMIPA tersisa dua orang. (*)


*Reporter: Kasdar Kasau
Misteri Kematian Satpam UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.