Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kepala Pusat KKN Meminta Mahasiswa Bersabar

PROFESI-UNM.COM - Banyaknya keluhan dari mahasiswa KKN mengenai dosen Pembimbing yang seakan acuh membuat kepala pusat KKN, Rusadi angkat bicara. Menurutnya, hal tersbut bisa saja terjadi mengingat keterbatasan waktu yang mungkin dimiliki oleh dosen pembimbing yang telah ditunjuk.

“Mungkin nanti di akhir kegiatan atau di tengah-tengah mereka berkunjung. Mungkin karena belum ada waktunya,” tuturnya.

Rusadi menambahkan, dirinya telah mewanti-wanti para dosen pembimbing agar memantau mahasiswa dampingannya minimal sekali mengingat jumlah mahasiswa yang didampingi mencapai 100 mahasiswa dan tersebar di beberapa desa yang tidak dekat bahkan tersebar hingga dua kecamatan yang berbeda.

“Susah memang, kalau pembimbing punya binaan 11 desa, kan berat juga. Jadi mungkin untuk saat ini yang belum dikunjungi karena belum ada kesempatan,”tambahnya.

Rusadi meminta mahasiswa KKN ini bersabar menunggu dosen pembimbingnya datang ke setiap desa yang menjadi lokasi KKN disamping para kordes dan korcam melakukan kordinasi yang intens dengan dosen pembimbingnya.

“Kordes dan korcam harus terus melakukan koordinasi dengan dosen pembimbingnya, tapi sabar saja Insyaallah akan datang itu,” tuturnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam
Kepala Pusat KKN Meminta Mahasiswa Bersabar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.