Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Belum diresmikan, Pinisi Sudah Rusak

Akibat hujan deras, plafon lantai 4 menara pinisi bocor.
(Rajab - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Menara Pinisi yang menjadi icon UNM kini mengalami kerusakan. Akibat tidak dapat menahan air yang merembes dari atap saat hujan deras, plafon di lantai 4 Pinisi pun bocor. Air pun tergenang dan menyebabkan lantai licin.

Salah satu mahasiswi, Nurlina, yang melintas siang tadi, Senin (20/1) terpeleset akibat lantai yang licin. Kaki kiri Nurlina pun terkilir.

"Saya sangat kecewa dengan gedung ini. Kok bisa yah gedung ini sudah rusak padahal belum diresmikan," ungkap Nurlina pasca terjatuh. Nurlina menilai konstruksi pembangunan Menara Pinisi yang menelan biaya miliaran rupiah itu tidak kokoh.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Rumah Tangga UNM, Haikal Yakub mengungkapkan plafon di lantai 4 pinisi itu bocor akibat tidak mampu menahan curah hujan yang ekstrim beberapa hari terakhir. “Mengenai kebocoran atap dan runtuhnya plafon, kami sudah melayangkan laporan kepada pihak Waskita sebagai penanggung jawab konstruksi gedung ini,” tuturnya.

Haikal menambahkan, jika selama sepekan ke depan belum ada respon dari Waskita dirinya siap mengambil alih dalam perbaikan. (*)

*Reporter: Rajab/Agung Rinaldy Malik
Editor: Khaerul Mustaan
Belum diresmikan, Pinisi Sudah Rusak Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.