Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

26 Sekolah Siap Meriahkan DJAa 2014

Peserta DJAa 2013 saat mengikuti lomba mading 3D di Aula LPMP Sulsel 11 Januari 2013 lalu.
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sebanyak 26 sekolah menyatakan siap mengikuti Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2014. Kegiatan tahunan yang digelar LPPM Profesi UNM ini pun telah mendapatkan 58 nama siswa yang direkomendasikan dari sekolah masing-masing sebagai peserta, Rabu (22/1).

“Dari 26 sekolah yang telah mendaftar, masih banyak sekolah-sekolah se-Sulselbar yang berpotensi untuk mengkuti event ini. Kami akan terus memaksimalkan sosialisasi ke setiap sekolah yang berpotensi,” ungkap Koordinator Seksi Kesekretariatan, Sulastri Khaer.

Sementara itu, Ketua Panitia DJAa 2014, A. Baso Sofyan mengungkapkan pihak panitia telah menyediakan beragam lomba menarik pada pegelaran DJAa tahun ini. Selain lomba mading dan lomba fotografi, lanjut Sofyan, pelaksanaan DJAa 2014 juga akan menyajikan beragam materi jurnalistik yang dikemas menarik, fresh dan natural serta diselingi beragam kuis dengan hadiah menarik.

“Event tahunan ini kami dari pihak panitia memastikan akan berlangsung dengan meriah, pihak panitia telah merancang ini dengan sebaik-baiknya,” jelas mahasiswa eksponen 2011 ini. (*)


*Reporter : Agung Rinaldy Malik / Nurul Irsal Amalia
Editor: Muhammad Yasir

26 Sekolah Siap Meriahkan DJAa 2014 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.