Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Selasar Masjid Ulil Albab Akan Diperluas

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pemugaran Masjid Ulil Albab bakal segera dilakukan. Salah satunya dengan meronovasi pelataran masjid guna memperluas selasar agar dapat menampung jemaah lebih banyak.

Hal tersebut diungkapkan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Hamzah Upu. Selaku penanggung jawab masjid, Ia mengatakan pemugaran Masjid Ulil Albab akan dilakukan akhir Januari mendatang. "Harapannya agar tidak ada lagi jamaah yang tidak mendapatkan tempat untuk shalat," tuturnya.

Selain itu, Hamzah Upu mengungkapkan pelebaran selasar nantinya bisa dimanfaatkan jamaah atau mahasiswa untuk melakukan kajian. "Nantinya itu juga berguna untuk kajian," singkatnya. Hamzah Upu menambahkan, UNM tak akan mengeluarkan anggaran untuk pemugaran itu, karena dana yang digunakan merupakan sumbangan dari masyarakat untuk masjid.

Lebih lanjut, Guru Besar Matematika ini mengungkapkan, selain selasar yang akan dibangun, ke depannya masjid tersebut juga akan diberikan fasilitas monitor untuk memudahkan penyampaian informasi. “Sebenarnya, inginnya tadi adalah proyektor tapi Pak Rektor usul lebih baik kalau monitor saja, satu untuk di tempat laki-laki dan yang satunya di tempat perempuan,” terangnya. (*)



*Reporter: Khaerul Mustaan
Selasar Masjid Ulil Albab Akan Diperluas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.