Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

The Art Studio FSD Gelar Pertunjukan

(int)
PROFESI-UNM.COM - Untuk kesekian kalinya The Art Studio menggelar pertunjukan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru. Pertunjukan kali ini, akan berlangsung selama tiga hari, di area Fakultas Seni dan Desain (FSD), Senin hingga rabu (9-11/9) mendatang.

Pertunjukkan yang bertema Mirror ini, diadakan tidak hanya untuk menyambut mahasiswa baru, tapi juga untuk mengajak siapapun untuk berkarya. “Kita bikin konsep bukan sepenuhnya untuk menyambut maba tapi juga lebih ke mengajak untuk berkarya,” jelas Iqrar, selaku ketua panitia.

Lebih jauh ia mengatakan, ada beberapa jenis kesenian yang akan ditampilkan yakni lukisan, estalasi, tari, dan perkusi. 

Ia juga menambahkan, bukan hanya anak-anak the art studio yang berpartisipasi tapi juga akan ada penampilan dari band-band luar.

Melihat acara tersebut, Muhammad Arif salah satu maba menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan the art studio tersebut. Menurutnya ini merupakan pertunjukan yang keren dan bisa mempererat silaturahmi antar maba dan senior. “Jadi bisaki juga dekat maba dengan seniornya,”tutur maba yang turut andil dalam pembukaan acara Menatap Terbalik tersebut.


*Reporter: Asran
The Art Studio FSD Gelar Pertunjukan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.