Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

BINOM HIMATIKA 2013 Digelar di Kota Pare-pare

BINOM HIMATIKA 2013 Digelar di Kota Pare-pare - Profesi Online

PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) FMIPA UNM menggelar Bakti pendidikan dan Sosial Matematika (BINOM) di kota Pare-Pare 09 September hingga 15 September mendatang dengan SMAN I Pare-pare sebagai pusat kegiatan.

Menurut ketua panitia BINOM, Rian Rasmi Pesona BINOM tahun  ini terdiri dari beberapa item kegiatan yakni lomba cepat tepat matematika (LCTM) tingkat SD dan SMP, The First Winner tingkat SMP dan SMA, dan matematika Peduli serta teaching class.

"Setelah pembukaan kami langsung gelar LCTM tingkat SD untuk  babak penyisihan dan semifinal, sedangkan untuk hari Selasa ada LCTM SMP babak penyisihan dan semifinal, selanjutnya di hari Rabu akan digelar the first Winner untuk SMP dan Babak Final bagi LCTM SD, sedangkan hari Kamis kami adakan The First Winner tingkat SMA dan babak final LCTM tingkat SMP, hari Jumat ada Matematika Peduli, nah spesial untuk teaching class berlangsung dari hari Senin hingga Kamis di SMAN II Pare-pare," urainya.

Lebih lanjut Mahasiswa prodi sains eksponen 2011 ini mengungkapkan kendala terbesar mereka, waktu yang diberikan pihak pusat kegiatan untuk melaksansakan kegiatan  sangatlah sempit hanya dapat dimulai dari pukul 14.00 Wita.

"Jadi panitia harus kerja ekstra untuk itu karena ruangan-rungan yang akan digunakan baru bisa digunakan setelah bell pulang sekolah," tuturnya.(*)


*A. Sri Maridiyanti Syam
BINOM HIMATIKA 2013 Digelar di Kota Pare-pare Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 21.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.