Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Hari Ini, Himaprodi PGSD Tetap Sosialisasi Terhadap Maba

(dok - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Unit Pelaksana Program (UPP) Pendidikan Guru Sekolah Dasar  (PGSD) Makassar Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) universitas Negeri Makassar (UNM), hari ini (3/9) akan melakukan pendampingan terhadap sekitar dua ratusan Maba PGSD Makassar selama beberapa hari kedepan pasca PMB, Senin (2/9) kemarin.

Salah satunya, dengan melakukan pembangunan wacana kemahasiswaan dan sosialisasi info akademik. Berupa pengisian Kartu Rencana Studi (KRS).

Selaku Ketua Umum Himaprodi saat ini, Firdaus menuturkan, Maba PGSD Makassar bagaikan kertas kosong yang siap diisi dengan wacana kampus yang harusnya ia ketahui.

”Insya Allah, dengan seluruh semangat dan kemampuan, kami (Pengurus, red) tidak akan membiarkan Maba PGSD khususnya kampus Makassar, berada sia-sia di Kampus ini. Olehnya itu, kami akan melakukan pembangunan aras wacana yang dianggap penting demi pengetahuan kampus yang lebih mendalam,” tutur mahasiswa eks 2010 ini.

Senada dengan Daus, Ketua Panitia PMB pengurus Himaprodi, Syamsul Alam mengatakan hal serupa. Dia mengatakan, Maba harus diberikan informasi yang penting untuk dia ketahui guna mempercepat  proses sosialisasinya dengan dinamika kehidupan kampus saat ini.

“Hadirnya wajah-wajah baru di PGSD ini, tentunya besar harapan kami (Pengurus, red) agar dapat memberikan kontribusi yang besar demi membangun civitas akademika yang lebih sehat dan transparan,” harap mahasiswa asal Maros ini.


*Reporter: Asran
Hari Ini, Himaprodi PGSD Tetap Sosialisasi Terhadap Maba Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 13.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.