Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Seorang Maba Tampil Beda Saat PMB


Berbeda - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Masih saja banyak mahasiswa baru yang tampil beda saat prosesi PMB tingkat Fakultas,  meskipun pihak universitas telah menetapkan aturan pakaian namun tetap saja masih banyak yang tidak tahu menahu persoalan aturan ini bahkan hingga PMB fakultas.

Salah satu mahasiswa baru Matematika prodi matematika, Indra yang datang mengenakan kemeja kotak-kotak menuturkan tidak tahu menahu persoalan aturan pakaian tersebut. "Saya tidak dapat info bahkan saat PMB universitas saya tidak sempat hadir," kilahnya.

Salah satu pengurus himpunan mahasiswa matematika (HIMATIKA )FMIPA UNM, Muh.Mustawakkal menuturkan dari pihak panitia sendiri tidak memberi hukuman apa-apa hanya terus mengingatkan dan menegaskan aturan-aturan khusunya.aturan pakaian di Matematika.

 "Tidak, kami tidak memberikan konsekuensi apa-apa hanya terus mewanti-wanti agar hal seperti ini tidak terjadi terkhusus di  jurusan Matematika yang punya aturan khusus tentang pakaian, ada  tradisi memakai hitam putih di hari Senin dan Kamis, hanya dibolehkan pakai kemeja berkera, celana kain bagi laki-laki dan rok dibawah mata kaki bagi perempuan," ungkapnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam
Seorang Maba Tampil Beda Saat PMB Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.