Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Di Fakultas Teknik Ada 110 Maba Bidik Misi

Fakultas Teknik - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Teknik (FT) berikan pengarahan kepada 110 Mahasiswa Baru (Maba) penerima Beasiswa Pendidikan Bagi Mahasiswa Berprestasi (Bidik Misi) FT saat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Gedung Fakultas lt 1, Senin 2 September.

Dekan FT Husain Syam, mengungkapkan harapannya jika sekiranya Maba Bidik Misi yang berjumlah 110 orang mampu mengoptimalkan diri untuk belajar giat dan tidak menyia-nyiakan beasiswa yang telah diterimanya.

“Beasiswa Bidik Misi tersebut patutnya kalian (red- Maba Bidik Misi) syukuri dengan belajar sungguh-sungguh dan tidak bertindak diluar aturan,” terangnya.

Dosen Jurusan Teknik Mesin ini juga menyampaikan mengenai aturan birokrasi mengenai akan adanya evaluasi selama 2 semester terhadap mereka. jika Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mereka (red- Maba Bidik Misi) tidak mencapai 2,75 maka beasiswa Bidik Misi tersebut akan dicabut dan dipindahtangankan terhadap mahasiswa seangkatannya yang berhak.

“Jika IPK kalian  tidak mencapai 2, 75 maka beasiswa Bidik Misi tersebut akan dicabut dan akan dipindahtangankan,” jelasnya. (*)


*Sulastri Khaer

Di Fakultas Teknik Ada 110 Maba Bidik Misi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.