Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dekan FIP Bagi-bagi Hadiah

Dekan FIP Bagi-bagi Hadiah - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Usai menyampaikan propokasi pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Ismail Tolla Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) berbagi hadiah kepada mahasiswa baru (MABA) dengan menguji wawasan kenegaraan seperti menyebutkan alinea pertama UUD 1945 dan Sila kelima pancasila, di gedung utama kampus Tidung FIP UNM, senin (2/9).

Yonas Tigau, salah satu Maba asal Papua ini, berhasil menjawab sila kelima pancasila sehingga mendapat hadiah dan mengaku bangga karena juga mendapat perlakuan khusus dari dekan FIP. “Saya bangga karena bisa menjawab pertanyaan pak dekan, apalagi dapat perhatian yang lebih,” tutur pria asal kabupaten Inbun Jaya Papua ini.

Selain itu, Yonas bercerita singkat mengenai keberuntungannya menjadi peserta ADik Papua, dia mengaku sangat senang mendapat kesempatan kuliah karena dirinya sempat mengganggur 2 tahun akibat keterbelakangan ekonomi.

“Saya merasa bersyukur, senang mendapat kesempatan kuliah dan berterima kasih kepada pemerintah yang mau memperhatikan masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Mahasiswa Admistrasi Pendidikan ini dengan logat daerahnya. (*)




*Kasdar Kasau
Dekan FIP Bagi-bagi Hadiah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.