Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kecewa, Menkeu Ancam Mundur dari BEM UNM

Ilustrasi Mengundurkan Diri (int) - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Menteri Keuangan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM), Aisyah mengancam, bakal mengundurkan diri dari kepengurusan BEM UNM periode 2013/2014. Ancaman pengunduran diri tersebut terlontar lantaran kekecewaan sang menteri terhadap kinerja Presiden BEM UNM, Sudirman yang dianggap tidak sesuai.

Aisyah mengungkapkan, kekecewaannya dikarenakan tidak adanya sikap bersahabat yang ditunjukkan Sudirman selama ini terutama dalam pengambilan sikap dan kebijakan. Banyak lalu lintas aliran dana yang terkadang tanpa sepengetahuan saya bahkan dikonfirmasi nanti setelah segala sesuatunya sampai pada tahap akhir.

 “Saya kecewa dengan sikap Presiden BEM yang tidak mengedepankan cara kerja kelembagaan yang komunikatif, transparan, dan akuntabilitas” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2009 Fakultas Seni dan Desain (FSD) ini, mengaku akan segera menindaklanjuti jika tidak ada respon dari Sudirman sang Presiden BEM UNM. namun sampai saat ini Aisyah mengaku belum menembuskan surat resmi pengunduran dirinya. (*)


*Sulastri Khaer
Kecewa, Menkeu Ancam Mundur dari BEM UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.