Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Malam Ramah Tamah Mahasiswa KKN Desa Nepo

KKN PPL UNM LPPM Profesi UNM
PROFESI-UNM.COM - Malam ramah tamah mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru diisi dengan lomba domino, Senin (26/8). Lomba ini diikuti oleh warga sekitar dan mahasiswa KKN dari desa lainnya. Lomba domino dilakukan dengan alasan permainan ini diketahui oleh orang banyak.  “Kami memilih domino karena kami anggap permainan ini sudah merakyat,”ungkap Fitrah Yusuf, koordinator desa (kordes).

Lebih lanjut mahasiswa Jurusan Geografi ini menambahkan, pihaknya berinisiatif melakukan malam ramah tamah ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus perpisahan dengan warga dan mahasiswa KKN lainnya sebelum penarikan dilakukan besok, Rabu (28/8).

Kisrar selaku Ketua Badan Pengawas Desa (BPD) mengungkapkan rasa terima kasih kepada mahasiswa KKN khususnya desa Nepo. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan anak KKN selama ini di desa kami,” ungkapnya.

Malam ramah tamah ini ditutup dengan penyerahan souvenir untuk pemenang lomba domino. “Kalah menang sama saja, bukan hadiahnya yang mau didapatkan, namun keakraban dan silaturahmi dengan warga dan teman-teman yang paling penting,” ungkap Fitrah Yusuf. (*)


*Fadillah Dwi Oktaviani
Malam Ramah Tamah Mahasiswa KKN Desa Nepo Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.