Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Gita Wirjawan Gelar Video Conference di Pinisi

(int)
PROFESI-UNM.COM - Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI), Gita Wirjawan bakal menggelar video conference dari Universitas Airlangga (UNAIR) di Ruang ICT Centre Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jumat, 30 Agustus mendatang. Video conference itu diadakan dalam rangka sosialisasi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) oleh Bank Mandiri.

Pada kesempatan itu rencananya bakal melibatkan 100 orang yang meliputi mahasiswa dan dosen yang diundang langsung oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir melalui fakultas dan lembaga kemahasiswaan. “PR III sendiri yang nanti akan mengundang di fakultas dan LK,” kata Humas UNM, Djalaluddin Mulbar.

WMM adalah program yang ditelurkan Bank Mandiri untuk mengajar mahasiswa dan generasi muda agar berwirausaha. “Programnya meliputi penghargaan, workshop, beasiswa, dan modul kewirausahaan,” terang Djalaluddin.

Dalam acara tersebut nantinya akan dilaksanakan kuliah umum oleh Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan dan Direktur Utama Bank Mandiri, Budi Sadikin. Selanjutnya, mahasiswa dan dosen berkesempatan untuk bertanya terkait program WMM tersebut.


*Khaerul Mustaan

Gita Wirjawan Gelar Video Conference di Pinisi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.