Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tak Bayar SPP, Cuti Akademik

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pembayaran Sumbangan Penunjang Pendidikan alias SPP telah berakhir pada 20 Agustus lalu. Akan tetapi, hingga hari ini, Kamis (22/8), masih saja ada mahasiswa-mahasiswa yang terlambat membayarkan SPP-nya. Hal ini diakui oleh Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Kamaruddin ketika ditemui di ruang kerjanya.

"Dari kemarin masih ada banyak mahasiswa yang melapor pada saya terkait keterlambatannya. Mereka meminta untuk diberikan kebijakan khusus untuk pembayarannya atau sekali diperpanjang," bebernya. Meskipun demikian, ia tetap kekeuh untuk tidak menolerir keterlambatan tersebut.

Bagi mahasiswa yang telat membayar SPP, Kamaruddin memastikan mereka akan dikenai sanksi cuti akademik. Menurutnya, sesuai dengan aturan yang diterapkan universitas, tidak ada tolerir lagi bagi mahasiswa yang telat membayar SPP. Cuti akademik akan dikenakan selama satu semester.

Kamaruddin menghitung ada sekira 20-an mahasiswa telat membayar SPP. Hal tersebut berdasarkan laporan yang ia terima dari beberapa mahasiswa yang bolak-balik ke ruangannya di Menara Pinisi, lantai 2. "Bahkan ada mahasiswa yang membawa dekkeng," tukasnya. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto
Tak Bayar SPP, Cuti Akademik Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.