Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ada Dian Ekawati di Buka Puasa Wabup Pangkep

Dian Ekawati melantunkan lagu di sela-sela acara Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di rumah Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf, Kamis (1/8). (ist)
PROFESI-UNM.COM – Penyanyi lokal, Dian Ekawati, ternyata tak mau ketinggalan menyumbangkan sebuah lagu dalam acara yang dihadirinya kemarin, Kamis (1/8) di kediaman Wakil Bupati Pangkep, Abdurrahman Assegaf. Di depan puluhan tamu yang hadir dalam acara Buka Puasa dan Silaturahim dengan komponen daerah beserta masyarakat Pangkep itu, ia membawakan sebuah tembang lagu berjudul “Syukur”.

“Kalau belum pi keluar lagu Bugisku, belum pi itu,” ujarnya dalam logat bahasa daerahnya. Menjelang acara buka pausa tersebut, ia hanya bisa menyumbangkan sebuah lagu. Namun ia berjanji akan menyumbangkan lagu daerahnya usai berbuka bersama para tamu dan undangan.

Selepas Dian Ekawati melantunkan tembangnya, acara seremoni Buka Puasa bersama pun dimulai. Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama. Usatzah Furika, yang merupakan teman semasa sekolah Abdurrahman Assegaf berkesempatan untuk memberikan “pencerahan” tamu dan undangan yang hadir saat itu.

Selain artis lokal Dian Ekawati, sejumlah perangkat daerah juga turut hadir meramaikan Buka Puasa bersama yang digelar di rumah Wakil Bupati tersebut, diantaranya Ketua DPRD Pangkep, Kapolres Pangkep, Sekda, Dandim, Ketua Pengadilan Agama, dan komponen-komponen terkait lainnya. Tak ketinggalan, mahasiswa KKN-PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) area SMAN 1 Pangkajene dan SMAN 2 Pangkajene juga menjadi tamu bagi keluarga besar bagi Abdurrahman Assegaf. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto
Ada Dian Ekawati di Buka Puasa Wabup Pangkep Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.