Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Teater Titik Dua UKM Seni Peringati Hari Teater Se-dunia

(Doc)

PROFESI-UNM.COM - Taeater titik dua UKM Seni UNM turut memperingati hari teater se-dunia dengan menurunkan sedikitnya 19  aktor teater yang ditonton oleh puluhan mahasiswa di depan Rektorat UNM, Senin (1/4).

Pertunjukkan teater oleh Teataer Titik Dua UKM Seni UNM memang ditujukan untuk memperingati hari teater se-dunia yang jatuh tanggal 27 Maret kemarin. Hal tersebut diungkapkan Sutradara sekaligus pelatih teater, ErosGuna. Menurutnya, dunia perteateran di kota daeng ini belum berkembang jika dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia seperti di Jawa.

“Teater di Indonesia kanberbeda-bedamainnya, jawa beda makaassar juga beda kesenian kita sekarang belum berkembang. Bahkan, di jawa sudah ada teater dengan Dj. Makanya UKM Seni sekarang punya misi membuat gebrakan-gebrakan baru untuk membuktikan bahwa teater di Makasar sudah Maju,” tuturnya.

Dia akhir, ia mengharapkan perteateran Makassar dapat bergerak maju dan menemukan gendre-gendre baru serta mempunyai aktor yang semakin kuat dan berkualitas. “Marilah kita sama-sama memajukan teater Makassar,” tutupnya.(*)


*Reporter: A Sri Mardiyanti Syam

Teater Titik Dua UKM Seni Peringati Hari Teater Se-dunia Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.