Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HMJ Sejarah FIS UNM, Juara di Pensos Futsal Competition 2013

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Pegelaran Pensos Futsal Competition 2013 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM di GOR Futsal Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM 22 Maret - 1 April, telah mendapatkan tiga pemenang. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejarah, berhasil memenangkan piala Dekan FIS UNM setelah menjadi juara satu pada kompetisi yang digelar khusus untuk fakultas yang berada di Gunungsari.

Ketua Panitia, Muh Ferdy Asdana mengatakan, kompetisi yang bertajuk "Menjalin Solidaritas Melalui Sportivitas” ini HMJ Sejarah berhak memenangkan Piala bergilir Dekan FIS UNM setelah mengalahkan Ilagon FC yang juga perwakilan dari Jurusan Sejarah FIS UNM. "Masing-masing juara mendapatkan uang tunai dan piala tetap,” tambahnya.

Kompetisi yang diikuti tiga fakultas, yakni FIS, Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Psikologi ini, Muh Ferdy Asdana mengungkapkan kepanitiaan yang dikomandoinya tidak menggunakan dana Lembaga Kemahasiswaan (LK) karena tidak mendapatkan bantuan dari birokrat. "Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat diperhatikan oleh birokrasi, karena kegiatan seperti ini bersifat positif," harapnya.

Muh Ferdy Asdana juga berharap, kompetisi Pensos Futsal Competition, kedepannya tidak hanya diperuntukkan bagi fakultas yang berada di kampus Gunungsari saja, tetapi bisa merambah semua fakultas di UNM. "Kedepan kami akan usahakan merangkul sembilan mata orange untuk kompetisi tahunan ini, biar lebih meriah dan seru," paparnya.(*)


*Reporter: Irwan Sukardi
HMJ Sejarah FIS UNM, Juara di Pensos Futsal Competition 2013 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.