Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

FSI RI Gelar Tabligh Akbar

Sambut Peserta, Ketua Umum Forum Study Islam  Raudatun Ilmi (FSI RI) Warianto Simbala saat menyambut peserta dalam acara Tabligh Akbar di Mesjid Ulil Albab Kampus Parang Tambung Universitas Negeri Makassar (UNM) (Kasdar, Profesi)
PROFESI-UNM.ORG - Forum Study Islam Raudatun Ilmi (FSI RI) menggelar Tabligh Akbar di Mesjid Ulil Albab Kampus Parang Tambung Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (31/3).

Ketua panitia Risaluddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Muktamar XIV yang dilaksanakan oleh FSI RI. "Tabligh Akbar ini adalah rangkaian acara Muktamar dan puncaknya nanti di Soppeng tanggal 5 April yaitu acara Muktamar  itu sendiri," katanya saat memberikan sambutan.

Presiden Mahasiswa (PRESMA) UNM Sudirman yang membuka acara secara resmi mengharapkan kepada lembaga dakwa ini agar selalu memberikan hal positif kepada civitas akademika UNM. "Saya harap Lembaga Dakwa Kampus (LDK) ini agar selalu memberikan virus-virus religius di kampus Umar Bakri ini khususnya kepada civitas akademika," pintanya.

Kegiatan yang bertemakan "Meraih Nikmat dan Indahnya Dua Syurga" ini, menghadirkan Ust. H. Muh. Ikhwan Abdul Djalil. LC Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesi (MUI) Sulawesi Selatan dan peserta adalah semua Lembaga Dakwa Kampus (LDK) se-Makassar.

*Reporter : Kasdar Kasau
FSI RI Gelar Tabligh Akbar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.