Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM Olahraga Terus Genjot Calon Anggota Baru

(int)
PROFESI-UNM.COM - Setelah mengikuti berbagai macam teori 16 Maret lalu, kini calon anggota baru Unik Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga mengikuti tes fisik di Kampus Gunung Sari, Minggu (24/3).

Ketua panitia, Bayu mengatakan, praktik tersebut adalah bentuk aplikasi teori yang diberikan minggu lalu. "Minggu ini aplikasinya dari praktik kemarin, diantaranya tes fisik,” tutur mahasiswa Prodi PTIK ini.

Ia menjelaskan, pelatihan ini tidak diberikan perlakuan yang berbeda dari putra dan putri. "Pelatihan ini tidak diberlakukan khusus bagi peserta baik putra maupun putrinya, hanya saja push up pada putri dengan gaya yang berbeda," katanya.

Alisa, salah satu peserta mengaku senang mengikuti pelatihan ini meskipun dilakukan sampai sore hari. "Senang karena memang ini minat saya, walaupun pelatihannya sampai sore," beber mahasiswa Teknik Pertanian ini.

Ketatnya pengkaderan ini membuat beberapa peserta gugur satu persatu, hal ini dibuktikan sampai saat ini peserta tinggal 61 orang dari 104 orang peserta. “Jumlah peserta sekarang 61 orang dari 104 orang. Dan yang lebih mendominasi dari fakultas teknik,” kata Bayu. Hal tersebut dilakukan untuk menyeleksi calon anggota baru UKM Olahraga agar mendapatkan organisatoris yang benar-benar loyal berlembaga.

Pelatihan ini nantinya akan ditutup jumat depan 29 Maret di bulukumba sekaligus pengukuhan kepada calon yang lolos seleksi. (*)


*Reporter : A. Sri Mardianti Syiam
UKM Olahraga Terus Genjot Calon Anggota Baru Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.