Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

FT Gelar Debat Kandidat Calon Ketua BEM

(int)
PROFESI-UNM.COM - Setelah Musyawarah Fakultas (Mufak) sempat ditunda karena berbagai hal, akhirnya hari ini (25/3) Fakultas Teknik melakukan debat kandidat calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (BEM UNM) yang dilaksanakan di gedung Teknol lantai 2 FT.

Jika biasanya debat kandidat yang sering kita liat dan kita dengar adalah penyampaian visi dan misi, namun kali ini debat kandidat pada pemilihan pasangan BEM FT lebih mengarah pada masalah-masalah yang terjadi di sekitar kampus. Hal ini seperti yang disampaikan Andi Bachtiar selaku steering committee. “Jika sebelumnya debat kandidat diperuntukkan pada penyampaian visi dan misi, tapi saat ini kan lebih berbicara pada masalah-masalah yang terjadi di lingkungan kampus, problem yang berkaitan dengan internal kelembagaan yaitu BEM sendiri, dan problem yang berkaitan dengan eksternal BEM tapi menyangkut mahasiswa atau dalam artian kebijakan birokrat,” ujarnya.

Debat kandidat ini dihadiri oleh ketua maperwa FT, SC, dan masyarakat FT. Termasuk dua pasang calon, yakni pasangan Surisman Sabir (Teknik Otomotif) dengan Irwan (Teknik Mesin) dan pasangan Irman Nur (Teknik Elektro) dengan Al-Kautsar (Teknik Mesin). (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
FT Gelar Debat Kandidat Calon Ketua BEM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.