Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Besok, FMIPA Bakal Hadirkan Menteri Sosial

(int)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (FMIPA UNM) melalui Unit Pusat Studi Mitigasi Bencana akan menggelar seminar nasional. Kegiatan yang akan dilaksanakan besok, Senin (25/3) di aula PPs UNM, Gedung AD Lantai 5, mengangkat tema ‘Optimasi Penanggulangan Bencana Alam dan Sosial serta Implementasinya di daerah Sulawesi Selatan’.

Salah seorang panitia A. Mu’nisa mengudang secara terbuka seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami mengajak masyarakat umum untuk ikut ambil bagian dalam seminar ini,” ujarnya. Lanjutnya lagi, seminar akan dibuka mulai pukul 08.00 WITA.

Seminar yang bertujuan untuk memberikan pemahaman, pengetahuan tentang pemetaan dan optimasi penanggulangan bencana alam dan sosial serta implementasinya di daerah Sulawesi Selatan ini rencanannya akan menghadirkan Dr. Salim Assegaf Al-Jufri, Lc., MA. (Menteri Sosial Republik Indonesia), Prof. Dr. H. Syahbuddin, M.Ag. (Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial KEMENSOS), Dr. Abd. Hayat, M.Si. (Kepala Balai Besar Diklat Kesejahteraan Sosial Regional V Sulawesi Selatan), Drs. H. Mappagio, M.Si. ( Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sulawesi Selatan), Dr. H. Firdaus Daud. (Ketua Pusat Studi Mitigasi Bencana FMIPA UNM). (*)


*Reporter : A. Ajip Rosyidi
Besok, FMIPA Bakal Hadirkan Menteri Sosial Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.