Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Lagi, Kampus UNM Gunungsari Dilanda Banjir

Kondisi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) di Kampus Gunungsari dilanda banjir akibat hujan deras, Jumat (24/1)
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Hujan deras yang terus mengguyur, membuat kampus UNM Gunungsari lagi-lagi dilanda banjir. Bahkan kondisi air kini telah naik hingga ke ruang perkuliahan, Jumat (24/1). Meski terjadi setiap tahunnya, pihak birokrasi kampus belum juga melakukan langkah solutif guna mengatasi permasalahan banjir di UNM.

Hal tersebut diungkapkan salah satu mahasiswa FIS, Rina. Menurutnya, permasalahan banjir yang sudah setiap tahun terjadi di UNM belum juga bisa teratasi, bahkan semakin parah. "Kalau begini terus kita merasa tidak nyaman mengikuti perkuliahan karena air dari luar mulai masuk," ungkapnya.

Persoalan banjir juga dikeluhkan Pembantu Dekan Bidang Kamahasiswaan FIS, Najamuddin. Menurutnya, UNM harus cepat berbenah dengan melakukan beberapa renovasi untuk mencegah terjadinya banjir. "Bagaimana tidak banjir, got penampungan airnya sangat kecil. Lagi pula ini pelataran sangat rendah. Pelataran harus direnovasi secepatnya, karena kalau begini terus akan mengganggu aktivitas," tuturnya. (*)



*Reporter: Andi Sadriani
Lagi, Kampus UNM Gunungsari Dilanda Banjir Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.