Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Calon Terpilih Harus Bekerja Bersama

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang telah dilangsungkan kemarin, Kamis (28/3), berlanjut dengan Musyawarah Fakultas (Mufak) yang dilaksanakan di benteng Somba Opu, rumah adat Wajo, Jumat (29/3). Mufak yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris LK se-Fakultas Teknik itu akan berlangsung hingga esok hari.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakharani Rauf turut hadir dalam acara tersebut. Ia juga sekaligus membuka kegiatan itu dan memberikan sedikit wejangan kepada para fungsionaris LK.
Dalam sambutannya, Bakharani berpesan kepada calon terpilih untuk bekerja sama saat menjabat menjadi Ketua BEM periode 2013-2014.

Tambahnya lagi, untuk kedua calon agar bisa saling menerima keputusan Mufak nanti. "Kalau nanti keputusan sudah diambil saya berharap agar calon yang terpilih maupun yang tidak terpilih untuk tidak sentimen satu sama lain," pesan Bakharani.

Selanjutnya, Mufak tersebut akan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus BEM periode 2012-2013. Stelah itu, perhitungan suara para kandidat Ketua BEM periode 2013-2014 akan dilaksanakan keesokan harinya, Sabtu (30/3). (*)


*Reporter: David Casidi
Calon Terpilih Harus Bekerja Bersama Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.