Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HIMAFI Selenggarakan Musyawarah Peleburan Biro Kemahasiswaan

Int
PROFESI-UNM.ORG - Jumat, 29 Maret 2013, Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) selenggarakan musyawarah peleburan biro kemahasiswaan yang ada di jurusan Fisika. Musyawarah yang berlangsung di gedung jurusan fisika lantai dua ini, berencana untuk meleburkan biro-biro kemahasiswaan yang terdapat dijurusan fisika ke dalam satu wadah yang kemudian nantinya akan dibagi menjadi divisi-divisi tertentu, sesuai yang dibutuhkan oleh masyarakat Fisika. Biro yang nantinya akan terbentuk rencana akan dinamai, Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan Fisika, atau BKMJF. "Kan seperti ini, biro disini ini ada dua. BIAS (Biro Olahraga dan Seni) sama GAMMA, biro kerohaniannya. Nah, sesuai amanah Mumas kemarin, biro yang dua ini mau dilebur menjadi satu saja. Tapi nanti did alamnya dibagi menjadi beberapa bidang. Jadi nantinya itu akan menjadi BKMJF," terang Ismail, Sekretaris Kabinet BEM FMIPA. 

Menurut keterangan Ismail, setelah pembukaan yang berlangsung pukul 15.00 Wita tadi, acara akan dilanjutkan dengan pembacaan tatib, lalu pemaparan materi dari masing-masing biro yang akan dilebur. "Sebentar ini, akan ada pemaparan materi. Pemaparan materi dari BIAS, seperti apa itu BIAS, begitu juga dengan GAMMA," jelas Ismail.

Selain rencana peleburan Biro, musyawarah yang rencananya akan berlangsung sampai hari minggu ini, akan dirangkaikan dengan pemilihan ketua biro yang nantinya akan terbentuk. Namun menurut Ismail, sampai saat ini baru satu orang kandidat yang lolos berkas untuk nantinya menjadi calon ketua biro. (*)


*Reporter: Yeni Febrianti
HIMAFI Selenggarakan Musyawarah Peleburan Biro Kemahasiswaan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.