Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Teater Titik Dua Siap Ikuti Festamasio

Logo teater Titik Dua. (ist)

PROFESI-UNM.COM - Teater Titik Dua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mewakili UNM dalam ajang Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festamasio) di Istitut Teknologi 10 November Surabaya (ITS) yang akan dilaksanakan 8-14 Februari mendatang.

Menurut ketua umum UKM Seni, Ilman Indra Ansyari “Teater Titik Dua” berhasil lolos seleksi dan nantinya akan bersaing dengan Bestra dan beberapa kontestan lainnya. “Walaupun kita satu universitas, kami akan berusaha lebih baik dari Bestra, kami yakin bisa menang dan membanggakan UNM,” paparnya.

Ilman Indra Ansyari menambahkan, Teater Titik Dua ini merupakan salah satu divisi yang berada dalam struktur kepengurusan UKM Seni dan sudah ada sejak 15 juli 2001 lalu yang dibentuk oleh A. Baetal M.

Prestasi Teater Titik Dua dalam pentas Festamasio, lanjut Ilman Indra Ansyari yaitu menjadi Penyaji Terbaik 1 Festival Teater Mahasiswa Nasional (FESTAMASIO) 3 di Jogjakarta. “Persiapan akan terus kami lakukan. Nanti kami juga akan melakukan pementasan di tennis indor pascasarjana sebagai uji coba sebelum mengikuti Festamasio nantinya,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir / Oki Dwi Ramadian
Teater Titik Dua Siap Ikuti Festamasio Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.