Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HMJ Manajemen Ngabuburit Sembari Gelar Lomba

(int)
PROFESI-UNM.COM - Berlomba-lomba dalam kebaikan. Hal itulah yang dilaksanakan HMJ Manajemen yang bekerja sama dengan KMM As-Syamil, membuat kegiatan lomba untuk anak panti asuhan. Manajemen berbagi pada tahun ini sengaja dikemas berbeda dengan mengada berbagai lomba yang dihadiri lima sektor panti asuhan yang ada di Makassar.

Manajemen berbagi ini laksanakan beberapa lomba untuk anak yatim yang didatangkan langsung dari lima panti asuhan di Makassar salah satunya panti asuhan Resky Ilahi. Adapun Lomba yang diadakan  yakni lomba Mengaji, Adzan, Sholat, Hafalan Surah dan Kultum.

Kegiatan perlombaan sengaja dilaksanakan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Bukan hanya itu, tapi kegiatan lomba tersebut sengaja digelar  untuk mengajarkan kepada anak panti bagaimana rasanya berkompetisi bersama anak panti lainnya. Tentunya dengan kegian lomba menjadi wadah terhadap anak panti bersilaturahmi  dan berinteraksi sesama  anak panti lainnya.

 “Sembari ngabuburit sambil mengandakan  lomba untuk anak panti asuhan” tutur ketua HMPS Manajemen, Muh  Asman.

Mahasiswa angkatan 2011 ini mengaku kegiatan lomba disambut hangat oleh anak panti. Hal ini, bisa dilihat dimana banyaknya anak panti asuhan yang mengikuti lomba. Serta panitia juga menyediakan reward buat anak-anak panti yang menang lomba seperti, piala dan uang tunai.

“Anak-anak panti asuhan merespon positif kegiatan ini. Apalagi sekitar 100 orang anak panti yang mengikuti lomba,” jelasnya. (*)


*Nurlaela Basir



HMJ Manajemen Ngabuburit Sembari Gelar Lomba Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.