Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

SYL Tak Datang, Peserta Kecewa

Panglima Kodam VII Wirabuana, Bahtiar beri kuliah umum
kepada mahasiswa baru PPs UNM, dalam acara ini Gubernur
Sulawesi selatan, Sahrul Yasin Limpo (SYL) pun mendapat
undangan serupa namun ia tak datang.
(Rachmad Wajo-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dalam kuliah umum yang diadakan Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dimulai pagi hingga sore tadi (8/9) di ruang teater lt.3 gedung Pinisi menghadirkan tiga pemateri, diantaranya gubernur Sulawesi Selatan yakni Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Bahtiar, dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Eko Sutrisno.

Namun hingga kuliah umum tersebut berakhir, orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu tak juga tampak. Alasannya adalah kesibukan beliau yang begitu padat dan harus menyambut salah satu tamu dari Afrika di Jakarta.

Salah satu mahasiswa baru PPs, Erwin Yamin, mengaku agak sedikit kecewa dengan tidak hadirnya gubernur sebagai pemateri.

“Yah, kalau mau dikatakan kecewa, yah memang agak sedikit kecewa karena beliau kan sebagai pemateri yang pastinya ditunggu-tunggu para mahasiswa PPs hari ini,”katanya.

“Tentunya juga para mahasiswa disini menunggu suntikan motivasi dari beliau, tapi sayang sekali beliau tidak hadir,”tutupnya.

Direktur PPs, Jasruddin, membenarkan bahwa ketidakhadiran SYL memang dikarenakan karena jadwal mendadak yang juga tidak bisa dibatalkan.

“Pihak kami sudah mengusahakannya tapi yah namanya berhalangan kita bisa apa lagi,”ungkapnya.

Reprter : Nurul Irsal Amalia
SYL Tak Datang, Peserta Kecewa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.