Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ismail Salahkan Korban Penikaman Mahasiswa

Ismail Tolla. (int)
PROFESI-UNM.COM - Lebih dari satu minggu pasca kejadian penikaman dua orang mahasiswa UNM di basement Hotel Grand Clarion Makassar. Muhar salah seorang mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang terkena tikaman tak dapat tertolong lagi, sedangkan Zaenal mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) masih sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, yakni Rumah Sakit Islam Faisal.

Mengetahui mahasiswa yang meninggal berasal dari fakultasnya, dekan FIP justru menyalahkan mahasiswa tersebut. Menurutnya, mahasiswa  tersebut telah mempermalukan kampus lantaran mengunjungi Tempat Hiburan Malam (THM) alias night club di Clarion. “Saya malah kasih tahu Pak Rektor, tak usah pedulikan mahasiswa itu,” kekeuhnya.

Lanjutnya lagi, ia sendiri pun tak ingin tahu lebih dalam apalagi terlibat jauh akan nasib mahasiswanya itu. Ismail  menganggap mahasiswa itu telah “gila” dikarenakan tidak sadar jika dirinya telah ditikam. Ketika penikaman telah terjadi, korban masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

Empat hari pasca kejadian, dua orang terduga pelaku penikaman, Abisar (23) dan Fredy (20) ditangkap polisi. Dua mahasiswa STMIK Dipanegara ini hingga kini masih menjalani proses pemeriksaan di Polrestabes Makassar. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
Ismail Salahkan Korban Penikaman Mahasiswa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.