Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pangdam Wirabuana Buat Kagum Direktur PPs UNM

Direktur PPs UNM, Jasruddin unjuk jari saat dalam acara
kuliah Umum PPs UNM di Ruang Teater Gedung
Pinisi UNM, Senin (8/9).
(Rachmad Wajo-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Direktur Program Pascasarjana (PPs) UNM, Jasruddin mengungkapkan rasa salutnya terhadap Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana dalam acara Kuliah Perdana penyambutan Mahasiswa Baru PPs di Gedung Teater Pinisi, Senin (8/9).

"Menarik, saya salut dengan Pangdam yang mampu berbicara dalam berbagai bidang kehidupan," kagum guru besar di bidang eksakta ini.

Bachtiar, Pangdam VII Wirabuana yang kala itu membawakan materi berjudul "Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berwawasan Kebangsaan" mampu membuat seluruh peserta terlebih Jasruddin berdecak kagum. Karena tidak hanya urusan Pertahanan Negara, Bachtiar mampu berbicara dan membawakan materi dari berbagai bidang menyangkut permberdayaan SDM, baik itu pendidikan, pertumbuhan ekonomi, bahkan perkembangan politik Indonesia dibandingkan dengan politik di luar negeri.

Diakhir kuliahnya Panglima Bintang Dua ini menyampaikan kekecewaannya terhadap SDM di Indonesia yang kurang Produktif di karenakan Indonesia masih tertinggal jauh dari negara lain dan karena bangsa Indonesia harus berjuang lebih keras lagi dalam mengembangkan perekonomian negara. "Sayangnya SDM kita kurang produktif, harusnya "do the best and excellet". tegasnya. (*)

*Reporter: Mentari Jati Pratiwi
Pangdam Wirabuana Buat Kagum Direktur PPs UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.