Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Satpam Meninggal, Pejabat UNM Tak Tahu

(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Meninggalnya Husaini Dg Sikki, satuan pengamanan (satpam) kampus pada Selasa (18/3) lalu ternyata tak diketahui oleh beberapa pejabat Universitas Negeri Makassar (UNM). Pada Jumat kemarin, ketika ditanya perihal salah seorang pengamanan kampus yang tewas dengan dugaan salah tangkap tersebut, malah Heri Tahir selaku Pembatu Rektor Bidang Kemahasiswaan yang kaget seakan tak percaya.

"Saya tidak tahu itu kalau ada satpam kita (UNM, red) yang meninggal," kata Heri Tahir. Ia mengatakan, hingga saat itu belum mendapatkan informasi terkait dari siapa pun.

Bahkan, dosen Fakultas Ilmu Sosial tersebut menyangsikan ada satpam UNM dengan identitas seperti yang diberitahukan. "Coba cari tahu dulu. Apa ada satpam UNM yang bernama Dg Sikki?," tanyanya.

Begitu pula Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Syatir Mahmud tak tahu-menahu ketika ditanya. "Baru saya dengar kabar itu. Sampai sekarang, saya belum mendapatkan laporan dari orang lain," ujarnya. Mantan Kepala BAAK itu berujar, pejabat yang lain pula tidak pernah memberitahukan berita tentang satpam yang sebelumnya bertugas di area kampus FMIPA itu.

"Nanti saya cari tahu lagi. Kalau memang ada, baru ditindaklanjuti, karena hingga sekarang pak Rektor dan beberapa pejabat yang lain sedang tidak berada di tempat," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dg Sikki merupakan salah seorang satuan pengamanan kampus di kawasan FMIPA. Lelaki tersebut meninggal diduga salah tangkap oleh pihak Kepolisian. Hingga sekarang ini, kematian Dg Sikki masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang. (*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli
Satpam Meninggal, Pejabat UNM Tak Tahu Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.