Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Peserta PMP-OMK Siap Seminarkan Hasil Penelitian

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pelatihan Metodologi Penelitian - Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) sebagai ajang perekrutan anggota baru LPM penalaran kini memasuki babak baru. Setelah melalui beberapa tahap, kini calon anggota baru tersebut harus bersiap melakukan seminar hasil yang akan dihelat, Sabtu ini (22/03).

Ketua panitia PMP-OMK, Putu Darsana menguraikan seminar hasil ini merupakan rangkaian kegiatan PMP-OMK sebagai wadah untuk melaporkan dan mempresentasikan hasil penelitian para peserta yang sebelumnya telah dibagi menjadi 14 kelompok dan telah melakukan penelitian sejak 27 Februari lalu.

“Jadi diseminar hasil itu, 14 kelompok ini akan mempresentasikan hasil penelitian mereka yang kemudian akan ditanggapi oleh tim penanggap yang telah panitia siapkan untuk memberikan kritik maupun saran perbaikan,” terangnya.

Labih lanjut, mahasiswa angkatan 2011 ini membeberkan tema penelitian yang mereka lakukan terbagi menjadi 2 kelompok besar yakni bidang humaniora dan pendidikan.

“Sejauh ini kami melihat penelitian mereka sudah bagus-bagus, tinggal bagaimana hasil dan bagaiamana pelaporannya saja,” tuturnya.

Putu berharap penelitian yang dilakukan para peneliti muda ini mampu memberikan manfaat dan dapat terpublikasi dengan baik. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam
Peserta PMP-OMK Siap Seminarkan Hasil Penelitian Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 18.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.