Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Menara Phinisi Dijaga Jukir Liar


Oknum Jukir liar yang meminta bayaran bagi pengendara yang telah parkir di Menara Phinisi UNM - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Gedung kebanggaan civitas akademika UNM, Menara Phinisi menuai kritikan. Pasalnya, area parkir yang terletak di baseman dijadikan lahan basah oknum tertentu.

Berbekal rompi orange bertuliskan JURU PARKIR di bagian belakang, oknum berjenis kelamin laki-laki itu berjaga di depan pintu masuk dan keluar area baseman. Pantauan Profesi.com oknum tersebut segera meniup sempritannya jika melihat ada pengendara roda dua yang ingin keluar dari baseman. Disamping memberikan kode khusus, ia juga berjalan mendekati pengendara.

Setali tiga uang, tanpa diminta pengendara sudah mengerti. Mereka langsung merogoh kocek atau dompet untuk mengambil uang, lalu di serahkan ke jukir tersebut. " Masa gedung sebesar ini ada jukirnya, " keluh Rahmat.

Mahasiswa yang baru saja selesai mengurus administrasi akademiknya di BAAK ini juga sempat mempertanyakan status jukir tersebut apakah resmi atau tidak. " Pasalnya ia tidak dilengkapi tanda pengenal resmi dan karcis parkir, " akunya.

Ia berharap pihak pimpinan universitas tidak membiarkan hal ini terus berlarut-larut. " Apalagi hasil pungutan ini tidak untuk pemasukan bagi universitas, " katanya. (*)


*Dian Febrianti
Menara Phinisi Dijaga Jukir Liar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.