Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

IMORI FIK UNM: Selamatkan Nyawa dengan Setetes Darah

Beberapa mahasiswa saat mendonorkan darahnya.
(Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ikatan Mahasiswa Olah Raga Indonesia (IMORI) Komisariat Sulawesi Selatan untuk FIK bekerja sama dengan UKM Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) UNM, adakan seminar dan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung seminar FIK, Selasa (25/3) siang tadi.

Ketua Komisariat IMORI Sul-Sel, Hairul Amry K mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dan pencitraan kepada masyarakat. Selain itu juga menjadi kegiatan rutinitas IMORI tiap tahunnya.

"Hal ini juga akan meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap sesama dengan mendonorkan darahnya, karena setetes darah anda selamatkan sesama," ujar mahasiswa jurusan pendidikan dan kepelatihan olahraga ini.

Salah satu mahasiswa pendonor darah eks 2013, Eprain, mengaku, baru pertama kalinya melakukan donor darah. Sebelumnya, ia tidak pernah melakukan proses donor darah disebabkan ia belum memenuhi salah satu persyaratan wajib sebagai pendonor.

“Dulu, saya tidak memenuhi syarat, karena berat badan saya tidak cukup, jadi pada kesempatan ini saya sudah bisa,” bebernya

Seminar dan donor darah dengan tema "Mampukah Kalian Menyelamatkan Nyawa Mereka" ini dihadiri 193 orang dari berbagai kampus di Makassar. (*)



*Reporter: Rajab
IMORI FIK UNM: Selamatkan Nyawa dengan Setetes Darah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.