Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dikritik, PD III FIS Main Copot

PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM menebar pamflet di sepanjang dinding-dinding gedung fakultas. Puluhan Pamflet itu berisikan kritikan mahasiswa yang ditujukan kepada birokrasi FIS, khususnya kepada Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Najamuddin.

"PD III FIS Tidak Demokratis" begitulah yang tertulis dibeberapa pamflet yang terpasang. Namun, Najamuddin malah mencopoti semua pamflet itu.

Najamuddin mengaku, dirinya sengaja mencopoti pamflet-pamflet. Ia menganggap tulisan dari pamflet mengandung kata-kata yang tidak pantas dilontarkan mahasiswa. "Tak ada kebohongan yang dilakukan pihak birokrasi, hanya saja masih ada beberapa masalah yang tidak jelas, sehingga sulit untuk diwadahi saat ini," ungkapnya.

Menurutnya, mahasiswa tidak seharusnya melontarkan sindiran kepada birokrasi. “Semua bisa disuarakan langsung, kecuali pintu sudah tertutup untuk kalian, silahkan menulis seperti itu,” terangnya.

Sementara itu, Ketua HMPS Antropologi, Habibi mengaku sengaja menempelkan pamflet yang berisi kritikan itu. Alasannya, pihak birokrasi FIS tidak memberi pernah memberi ruang kepada mahasiswa untuk menyuarakan pendapatnya. Selain itu, Habibi mengatakan, janji birokrasi kepada lembaga kemahasiswaan di FIS masih banyak yang belum terealisasikan. “Kami hanya memangsang spanduk yang berisi tuntutan kami, tapi kenapa malah dicopot,” ujarnya. (*)


*Reporter: Nurlaela Basir
Dikritik, PD III FIS Main Copot Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.