Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

BEM FMIPA UNM Gelar LK II Se-Kota Makassar

LK UNM saat berdialog bersama pajabat kampus.
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ada yang berbeda dengan Intermediate Training Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini BEM FMIPA UNM mengadakan LK II se-Kota Makassar.

Kegiatan ini mengangkat tema Indonesia Auto Pilot Rekonstruksi Pola Gerakan Mahasiswa. “Tema ini menggambarkan kondisi Indonesia saat ini yang berjalan seolah-olah tanpa pemimpin sehingga diperlukan formula gerakan baru daam hal ini mahasiswa untuk menyikapinya,” ungkap Achmad Zulkifli, Ketua Panitia.

Lebih lanjut mahasiswa eksponen 2011 ini mengatakan, sudah ada 45 orang yang melakukan pendaftaran dan 30 peserta yang melakukan sceening.

Kegiatan ini akan berlangsung pada tangall 3-6 April 2014 di Gedung LPTQ, Jalan Tallasalapang. Pendaftaran dibuka hingga 31 Maret mendatang. Screening / pelacakan potensi & pembekalan dilakukan hingga 1 April 2014.

Peserta yang akan mendaftar diwajibkan membuat artikel sesuai dengan tema yang diangkat minimal 1.00 karakter (original). Selain itu, wajib mengikuti screening. Adapaun materi yang di screeningkan yakni dimensi ketuhanan, keilmuan, keorganisasian/kepemimpinan, kemahasiswaan, keindonesiaan. Registrasi ulang akan dilakukan sebelum pembukaan acara dari pukul 2 hinga 4 sore bagi peserta yang dinyatakan lulus screening. (*)



*Reporter: Fadilah Dwi Octaviani
BEM FMIPA UNM Gelar LK II Se-Kota Makassar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.