Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

34 Sekolah Siap Meriahkan DJAa 2014


Foto bersama para peserta DJAa 2013 lalu. (Dok Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Sebanyak 34  sekolah menyatakan siap mengikuti Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2014. Kegiatan tahunan yang digelar LPPM Profesi UNM ini pun telah mendapatkan 85 nama siswa yang direkomendasikan dari sekolah masing-masing sebagai peserta yang diusulkan, Minggu (2/2).

Koordinator SeksiKesekretariatan, Sulastri Khaer mengungkapkan sekolah yang telah mendaftar diharapkan mampu ikut berpartisipasi aktif dan menampilkan jiwa kreatifnya dalam menulis. “Saya berharap nantinya DJAa 2014 mampu menumbuhkan jiwa kreatif menulis siswa-siswa yang mengikutinya,” ungkap mahasiswa FBS ini.

Ia menambahkan, setiap siswa diwajibakan untuk membawa baju putih abu-abu, baju olahraga, makanan tradisional yang akan dipresentasikan. “Wajib membawa baju olahraga, baju putih abu-abu, kalau bisa membawa kue tradisional untuk dipresentasikan, kamera kalau ada, dan laptop untuk mengetik dan menulis berita,” tambah mahasiswa pendidikan Bahasa dan Sastra ini.

Sementara itu, Ketua Panitia DJAa 2014, A. Baso Sofyan mengungkapkan pihak panitia telah menyediakan beragam lomba menarik peserta pada pegelaran DJAa tahun ini. Selain lomba mading dan lomba fotografi, lanjut Sofyan, pelaksanaan DJAa 2014 juga akan menyajikan beragam materi jurnalistik yang dikemas menarik, fresh dan natural serta diselingi beragam kuis dengan hadiah menarik.

“Kegiatan tahunan ini kami dari pihak panitia memastikan akan berlangsung dengan meriah, pihak panitia telah merancang ini dengan sebaik-baiknya,” jelas mahasiswa eksponen 2011 ini. (*)




*Agung Rinaldy Malik
34 Sekolah Siap Meriahkan DJAa 2014 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.