Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

DJAa 2014: Sulbar Sumbang Tiga Sekolah

DJAa 2014.(Ist)
PROFESI-UNM.COM - Jika tahun sebelumnya Sulawesi Barat (Sulbar) hanya menyumbang satu sekolah saja, tahun ini antusiasme peserta dari Sulbar untuk mengikuti Diklat Jurnalistik Abu-abu 2014 yang diadakan Lembaga Penerbitan dan Penyiaran (LPPM)  Profesi rupanya patut untuk dibanggakan. Pasalnya tiga sekolah yakni, SMKN 1 Polewali, SMAN 1 Polewali, dan SMK PPM Al Ikhlas menyatakan untuk bersedia meramaikan kegiatan akbar tahunan ini, Kamis (30/1).

Menurut Koordinator Kesekretariatan, Sulastri khaer, selain dari tiga sekolah tersebut masih ada beberapa sekolah dari Sulbar berpotensi hadir untuk mengikuti kegiatan ini. “Yah, tiga sekolah ini dinyatakan fix untuk mengikuti DJAa, tapi masih banyak sekolah lain yang sangat berpotensi untuk ikut kegiatan ini. Di antara mereka ada yang masih menunggu kesiapan siswanya,” ujarnya.

Sementara, Andi Baso Sofyan, selaku Ketua Panitia akan terus melakukan sosialisasi semaksimal mungkin agar lebih banyak sekolah lagi yang dapat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, belajar ilmu jurnalistik itu sangat menarik dan bermanfaat. Sesuai dengan tema lingkungan yang diusung tahun ini, peserta akan diajak untuk sadar lingkungan lewat karya jurnalistiknya.

Sementara ini, 70 siswa dari 29 sekolah telah terdaftar sebagai peserta DJAa 2014. Pendaftaran akan terus dibuka hingga 2 Februari mendatang. Segera daftarkan dirimu….(*)




*Susi Amriani
DJAa 2014: Sulbar Sumbang Tiga Sekolah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.